Sabtu, 16 Agustus 2014

terima kasih

*ehem-ehem* *diem sebentar* *tarik nafas* aku enggak bisa berkata banyak. aku cuma ingin mengucapkan terima kasih atas terciptanya blog ini. Pertama-tama, puji syukur yang tak terbatas aku haturkan kepada alloh swt, karena dengan rahmatnya, dengan sesuatu yang menjadi kehendaknya, blog ini dapat terwujud. Tidak lupa sholawat serta salam aku sampaikan kepada junjungan kita nabi besar Muhhamad saw. Yang karena beliaulah kita berada di saat dimana cahaya itu ada, bukan di jaman kebodohan. Terima kasih google, yang entah siapa penciptanya aku enggak sempet browsing karena kalo kelamaan di warnet duitnya bisa abis. Semoga google bisa menjadi penyedia dalam hal kebutuhan cyber kita, menambah fitur-fiturnya, menjadi perusahaan yang besar dan bermartabat, amin. Kepada guru-guru ku di sekolah maupun di luar sekolah, terima kasih atas pelajaran, atas ilmu yang dengan membayar baru kemudian kalian berikan. Terima kasih untuk pemilik warnet, semoga kamu di kumpulkan dengan para pejuang di alam nanti. Untuk tukang cendol. es nya tadi sangat mambantu, jadi terima kasih. Untuk kedua orang tuaku, semoga kalian mendapatkan sesuatu yang pantas dari apa yang telah kalian kerjakan terhadapku, aku rasa aku belum bisa membalasnya untuk saat ini. Untuk kalian yang sengaja atau enggak sengaja baca tulisan ini, aku ucapkan terima kasih sudah mau membaca nya sampai sejauh ini. itu diluar dari dugaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar